Laporan Kegiatan: Kartu Pos dari Kuala Lumpur
Jul 10

Laporan Kegiatan: Kartu Pos dari Kuala Lumpur

The Malaysian Centre for Constitutionalism and Human Rights (MCCHR) atau Pusat Rakyat LoyarBurok adalah sebuah organisasi berbasis komunitas yang berpusat di Bangsar, Kuala Lumpur. Organisasi ini sedang mengembangkan koleksi mengenai sosial dan ilmu politik. Mereka tertarik dengan koleksi yang dimiliki Perpustakaan Freedom Institute.

Pada Jumat, 31 Mei 2013, Khairil Zhafri melakukan kunjungan sebagai perwakilan dari MCCHR. Sebelumnya, MCCHR memang telah menjalin komunikasi yang baik dengan Perpustakaan Freedom Institute. Perpustakaan Freedom memiliki koleksi yang sangat bagus, karena itu MCCHR berharap beberapa buku yang dimiliki Perpustakaan Freedom juga bisa dibaca oleh pengguna di Kuala Lumpur. Tentu menjadi sebuah kehormatan bagi kami untuk bisa mendonasikan beberapa buku yang dinilai bagus oleh MCCHR. Buku-buku yang dihibahkan sebanyak 12 judul yang masing-masing 2 eksemplar.

Setelah kunjungannya ke Perpustakaan Freedom Insitute dan membawa buku yang didonasikan untuk pengguna di Kuala Lumpur, pihak MCCHR mengirimkan sebuah kartu pos yang berisi kesan dan harapan bagi teman-teman di Perpustakaan Freedom Institute. 

Berikut isi dari kartu pos yang dikirimkan oleh Pusat Rakyat LoyarBurok: Dear Wahyu & friends at Freedom Institute. Thank you so much for your book donation. We wish you the best and too see you again. Terima kasih :). Khairil -MCCHR, KL

Kartu pos itu juga disertai dengan ucapan terima kasih dan tanda tangan teman-teman dari Pusat Rakyat LoyarBurok. Informasi tentang Pusat Rakyat LoyarBurok dan kegiatan mereka bisa diakses melalui  www.loyarburok.com

Author: administrator
Print PDF

Dengarkan

Freedom Audio

Kumpulan rekaman
audio dan diskusi Freedom Institute

BUKA PODCAST FREEDOM >>

Freedom Institute

Surat Berkala

Terima undangan dan berita terbaru Freedom Institute  

DAFTAR SURAT BERKALA >>

Baca

Buku Freedom

Temukan koleksi buku terbaru perpustakaan Freedom Institute

Cari disini >>

2012 FREEDOM INSTITUTE. All rights reserved.

Google+